Ini yang terjadi jika Musik lenyap di Dunia

Jika tidak ada musik di dunia ini
Dunia Tanpa Musik

Musik adalah suara yang di susun dengan sedemikian rupa sehingga menghasilkan suara yang indah di dengar. memang musik begitu indah untuk kita dengar dan untuk kita cermati.

Bisa di bayangkan jika di dunia yang kita huni ini tidak ada musik sedikit pun tentunya itu sangat menakutkan bukan.

Jika bicara musik dan dunia tentu saja ini sangat berkaitan karena jika tidak ada dunia maka musik pun tidak akan ada.

Tentu saja hal ini sangat tidak mungkin terjadi di dunia ini karena semua manusia sudah mengenal apa itu musik dan keindahan-keindahan musik lainya.

Tetapi tidak ada salahnya memaparkan kemungkinan-kemungkinan yang terjadi musik tiba-tiba lenyap dari dunia ini.

 Disini saya akan menjelaskan tentang kemungkinan-kemungkinan yang terjadi jika musik lenyap dari dunia:

Ke #1 Hidup Akan Terasa Membosankan

Tidak dipungkiri musik sangat erat kaitan nya dengan kehidupan manusia karena manusia bisa terhibur dengan adanya musik dari berbagai macam genre, seperti rock , pop, japanese rock, dangdut dll.

Tidak bisa dibayangkan jika hidup tanpa musik ini bagaimana rasanya pasti sangat membosankan karena musik sesuatu yang bisa mengusir rasa kebosanan.

Bahkan yang tidak minat musik pun selalu mengusir rasa kebosanan nya dengan mendengarkan lagu yang menurutnya bagus dan enak di dengar.

Ke #2 Alat Musik Hanya Akan Menjadi Pajangan

Jika musik begitu saja lenyap dari dunia, alat musik yang sudah di buat mau kemanakan? apakah di buang begitu saja atau menjadi pajangan. tentu saja antara itu yang akan terjadi.

Jika orang yang boros dan tidak memandang keindahan tentunya akan di buang begitu saja, tetapi berbeda dengan orang yang jiwa seni nya tinggi pasti akan di simpan dan di rawat.

Alat musik memang tidak hanya di dengar lewat suaranya yang indah tetapi di lihat dari bentuk nya yang menarik dan mempunyai nilai seni yang sangat tinggi.

Ke #3 Tidak Akan Ada Komposer dan Penyanyi

Musik menghilang? apakah masih ada yang membutuhkan profesi komposer dan penyanyi saya rasa tidak.

Profesi ini memang yang sangat di rugi kan jika musik lenyap begitu saja, karena profesi ini sangat erat kaitan nya dengan musik.

Bisa di bayangkan jika profesi ini menghilang maka pangangguran semakin merajalela :D

Musik pun sangat banyak keterkaitannya dari mulai seni pun akan punah jika musik menghilang, karena sebuah seni sangat terkait dengan musik contohnya seni musik itu sendiri, tari dll.

Ke #4 Acara Tv dan Film Akan Terasa Sepi

Acara tv dan film pun sangat tergantung pada eksistensi musik karena musik ini memang luas jangauannya.

Bayangkan jika di acara tv tidak ada sekelebat pun musik, ini akan terasa aneh. seperti di ketahui acara tv masa kini di lengkapi musik dan sountrack agar bisa menaikan rating tv itu sendiri dan menaikan penonton yang menonton acara tersebut.

Jika bicara acara tv tidak pas juga kita bicarakan film-film, hal ini sangat berpengaruh pada film-film kelas dunia karena pada saat ini film-film di dunia ini pasti ada musik nya agar atmosfer lebih nyata dan lebih menarik untuk di tonton.

Jika musik benar-benar menghilang tentu saja ini akan sangat merugikan dan sangat berpengaruh bagi kehidupan kita.

Kesimpulan.. .
Hal ini memang rasa nya tidak mungkin terjadi apabila ini memang terjadi ini sangat berpengaruh dalam kehidupan kita semua.

Jika ada kritik dan saran silahkan komentar dibawah.

4 komentar untuk "Ini yang terjadi jika Musik lenyap di Dunia"

Posting Komentar