7 Merk Gitar Akustik Terbaik dan Murah Dibawah 1 Juta

Siapa yang tidak kenal dengan alat musik gitar, alat yang dimainkan dengan cara di petik ini memang sudah tidak asing lagi dilihat oleh para pecinta musik.

Pasalnya gitar memang selalu ada disetip genre lagu, entah itu rock, pop, reggae bahkan dangdut. Memang alat musik ini sangat fleksibel dengan berbagai macam jenis suara sesuai keinginan.

7 Merk Gitar Akustik Terbaik dan Murah Dibawah 1 Juta

Di dunia ini memang ada banyak merk gitar yang menawan dari yang termurah atau low budget hingga yang harganya jutaan rupiah.

Nah, disini saya akan mencoba memaparkan beberapa merk gitar akustik yang harganya cukup terjangkau karena dibawah satu juta rupiah. Kumpulan merk gitar dibawah ini merupakan gitar akustik yang harganya dari raturan ribu.

7 Merk Gitar Akustik Terbaik dan Murah Dibawah 1 Juta

1. Merk Schecter


Nama merk asal Amerika Serikat ini memang tidak terlalu dikenal dikebanyakan orang di negeri ini, akan tetapi gitar-gitar yang dibuat oleh brand ini memiliki kualitas yang tak bisa di remehkan.

Bagian-Bagian Pada Gitar Listrik dan Akustik Beserta Fungsinya
Seperti terlihat dalam gambar diatas, gitar buatan Amerika ini memang terlihat sangat elegan dan dibuat dari bahan yang tentunya berkualitas, selain itu suara yang dihasilkan sangat bagus, disamping itu juga gitar bermerk Schecter ini sangat terlihat kokoh.

Harga dari merk Schecter ini dimulai kisaran Rp. 550.000 ke atas.

2. Merk Cowboy

Gebrakan baru dalam dunia musik yaitu brand Cowboy, merk yang juga berasal dari Amerika ini datang ke pasaran dengan sejuta kelebihan yang membuat pecinta musik ketagihan untuk memainkan gitar dari Cowboy.

Seperti diketahui merk Cowboy memiliki kelebihan senar yang anti karat, maka tak heran gitar ini akan tetap enak untuk dimainkan meski sudah lama senarnya tidak diganti.

Harga dari merk Cowboy ini dimulai kisaran Rp. 400.000 ke atas.

3. Merk Taylor

Merk Taylor memang tidak banyak dikenal di Indonesia, akan tetapi merk ini memiliki kelebihan dari hal suara yang terdengan sangat merdu hingga membuat para pemain gitar menginginkan untuk membeli merk ini.

Jika dilihat dari segi desain memang tidak ada perbedaan dengan merk yang lain, akan tetapi merk ini sangat unggul dalam hal kualitas suara.

Harga dari merk ini yaitu kisaran Rp. 290.000 ke atas.

4. Merk Gibson

Merk asal Amerika ini memang sudah banyak dikenal di Indonesia atau bahkan di dunia karena merk Gibson sendiri bukan hanya memproduksi gitar, akan tetapi alat musik lain.

Gibson memang menjadi incaran para pemain gitar karena memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan lagi, selain itu desain dari merk ini sangat beragam yang membuat indah.

Harga dari merk ini yaitu kisaran Rp. 250.000 ke atas.

5. Merk Ibanez

Merk Ibanez memang sudah tidak bisa diragukan lagi kualitasnya, selain berkualitas dalam hal pemilihan bahan, merk asal Jepang ini sangat bagus dalam hal kualitas suara.

Seperti diketahui memang Ibanez ini sangat bagus dalam kualitas suara, maka tak heran para pemain gitar banyak memburu gitar Ibanez karena memiliki kualitas suara yang mumpuni.

Kisaran harga dari gitar ibanez adalah Rp. 230.000 ke atas.

6. Merk Fender

Sama halnya dengan merk gibson, merk fender juga sangat dikenal namanya dalam hal alat musik karena fender banyak memproduksi alat musik selain gitar.

Merk fender juga sangat cocok untuk sobat yang menginginkan alat musik berkualitas premium yang berkualitas.

Harga dari merk ini kisaran Rp. 175.000 ke atas.

7. Merk Yamaha

Siapa yang tidak kenal dengan merk Yamaha, merk ini sudah sangat merajai pasar indonesia apalagi untuk gitar akustik.

Seperti diketahui merk Yamaha ini sangat cocok untuk pemain gitar pemula atau bahkan yang akan belajar karena harganya yang terjangkau dan gitar Yamaha sangat mudah dikostumisasi.

Maka tak heran hingga saat ini merk ini merajai pasar Indonesia, akan tetapi meski begitu kualitas dari merk Yamaha juga tidak bisa diremehkan meski harganya cukup terjangkau.

Harga dari merk Yamaha yaitu kisaran Rp. 150.000 ke atas.

Jangan Salah Pilih, Inilah Ciri-Ciri Gitar Akustik yang Bagus
Nah, dari ketujuh merk diatas sobat bisa memilih memilah merk mana yang cocok untuk sobat karena kecocokan ada pada diri sobat sendiri.

Memang dari kumpulan gitar akustik tersebut memiliki keunggulan dan kelebihan sendiri-sendiri, pasalnya memang merk-merk tersebut memiliki pasarnya sendiri.

Oke begitu saja paparan dari saya tentang 7 Merk Gitar Akustik Terbaik dan Murah Dibawah 1 Juta, semoga bermanfaat untuk sobat semua dan jangan lupa di share agar bisa bermanfaat untuk banyak orang.

Tidak ada komentar untuk "7 Merk Gitar Akustik Terbaik dan Murah Dibawah 1 Juta"